Nonton Bareng Final DreamLeague Major di Bioskop!

Para penggemar esports Dota 2 pasti enggak mau ketinggalan menonton final DreamLeague Major. Nah, Book My Show bakal ngadain event menarik nonton bareng grand final DreamLeague Season 11 di bioskop. Pastinya, dengan kualitas cinema kita bisa ikut terbawa suasana waktu nobar nanti.

Ajang DreamLeague Major adalah Major ketiga di Dota Pro Circuit 2018/2019. Book My Show ingin memberikan nuansa nobar yang cukup intens dengan mengundang banyak pihak. Pastinya kalian juga bisa ketemu anggota komunitas dan menambah teman di sana.

Event ini bakal diselenggarakan di Hari-H final DreamLeague Major di 24 Maret 2019. Sang penyelenggara membuka dua akses, yakni satu di FLIX: PIK Avenue dari pukul 7.30 dan 10.30 WIB seharga 70.000 rupiah, dan CGV Central Park pukul 10.30 WIB seharga 65.000 rupiah. Harga ini sudah termasuk makanan dan minuman buat menemani kalian sepanjang pertandingan.

Pastinya dengan durasi pertandingan yang bisa sampai lima game, kalian bisa meraskan atmosfer nonton bareng yang beda di bioskop. Ini juga pertama kalinya nonton bareng esports digelar di ruang bioskop yang mewah.

Langsung pesan tiketnya lewat Book My Show, ya! Sampai bertemu!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.