Bukan Stylus Biasa! Ini Hal-hal Menarik yang Bisa Kalian Lakukan dengan the New S Pen!

– Makin canggih smartphone-nya, makin canggih juga stylus S Pen yang kini lebih cerdas!
– Kecanggihan S Pen pun serasi banget sama Samsung Galaxy Note20 Series yang baru aja rilis.

Samsung adalah nama penting di industri smartphone. Salah satu seri jagoan mereka, Samsung Galaxy Note Series merupakan entri flagship yang selalu mendobrak sisi produktivitas penggunanya. Dalam waktu dekat, mereka bakal merilis Samsung Galaxy Note20 Series dengan segudang fitur anyar. Salah satunya adalah S Pen baru yang luar biasa canggih.

Sebagai stylus, S Pen baru di Samsung Galaxy Note20 bakal dilengkapi banyak fitur unik. Kalian bisa menggunakan pulpen digital ini untuk melakukan banyak hal. Penasaran hal-hal menarik apa saja yang hadir di S Pen teranyar Samsung Galaxy Note20? Yuk, simak penuturan KINCIR berikut ini!

Latency Kecil Bikin Interaksi Lebih Menarik

Via Istimewa

Samsung Galaxy Note20 Series, khususnya Galaxy Note20 Ultra, bakal lebih responsif terhadap S Pen milik mereka. Samsung mengklaim bahwa respon stylus anyar miliknya ini hanya memiliki latency 9 miliseconds. Dengan begini, menulis catatan menggunakan S Pen baru serasa benar-benar menulis dengan pulpen di kertas.

Sebagai bandingan, delay pada stylus generasi sebelumnya mencapai hingga 42ms. Dengan tambahan layar dengan frekuensi tinggi hingga 120hz, kita bisa merasakan interaksi yang sangat nyaman pada seri anyar Samsung Galaxy Note ini.

Respon AI yang Luar Biasa Canggih

Dalam mengembangkan S Pen baru, Samsung melakukan riset mendalam. Lebih dari ratusan jenis karakter dan gestur tangan telah dihimpun Samsung untuk mengembangkan teknologi AI. Dengan begini, hasil goresan tangan kita menggunakan S Pen bakal diperhalus dengan kepintaran buatan.

Teknologi AI ini sangat berguna untuk membaca goresan tangan untuk diolah menjadi data lainnya. Dengan begini, Samsung Galaxy Note20 Series juga bisa menggunakan AI tersebut untuk membaca garis tangan catatan agar diolah menjadi teks. Wah, pinter banget, ya, smartphone satu ini?

Baterai dan Hardware yang Mumpuni

Via Istimewa

S Pen anyar tentu bakal tampil lebih prima dibanding pendahulunya. Kini, S Pen punya daya tahan baterai yang lebih lama hingga bekerja lebih dari seharian. Bahkan, S Pen masih bisa merespon input dari jarak hingga 10 meter, loh.

Dengan sertifikasi IP68, Samsung Galaxy Note20 Series menjadi smartphone yang tahan banting. Selain tahan debu, panas, hingga air, smartphone ini sangat durable dan berharga dari setiap rupiah yang kalian keluarkan. Smartphone ini bahkan bisa bertahan di tekanan air hingga 1.5 meter hingga 30 menit jika tenggelam!

Fitur Audio Bookmark Bikin Praktis!

Dalam mengolah catatan, Samsung Galaxy Note20 Series resmi memperkenalkan fitur baru bertajuk Audio Bookmark. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu takut untuk ketinggalan atau lupa saat mengikuti meeting. Fitur ini akan mencatat hal dengan memberi timestamp kepada catatan yang ditulis sehingga kita bisa mengulang materi dengan mudah.

Fitur canggih ini juga bisa membaca catatan dengan seksama. Jika kita takut menulis buru-buru, fitur ini juga langsung menggunakan Auto-Straightens untuk meluruskan catatan yang dibuat. Canggih banget, kan?

Gestur Air Action Baru

Via Istimewa

S Pen memilki banyka gestur Air Action baru yang memudahkan pengguna. Misalnya, kita bisa membuka smartphone hanya dengan menekan S Pen. Dengan begini, kita enggak perlu repot-report mengambil smartphone dan bisa digunakan serupa remote ketika menonton sesuatu.

Dengan fitur Smart Select, kita juga bisa menggunakan S Pen untuk mengontrol aplikasi dengan mudah. Kita bisa menggambar bentuk rumah di udara untuk kembali ke Home Screen atau menekan tombol kembali dengan menggambar panah ke sebelah kiri.

Bisa Dipakai di Banyak Tempat

Mengusung aksesibilitas tanpa batas, S Pen teranyar di Samsung Galaxy Note20 Series bisa kita pakai di banyak gadget seperti Galaxy S Tab maupun smartphone Galaxy S Series. Dengan begini, kita bisa menggunakan S Pen tersebut untuk mengambil banyak catatan di beragam tempat. Bahkan, kita bisa menggunakannya untuk terkoneksi dengan aplikasi di dalam komputer untuk dipakai presentasi.

Kegunaan lain dari Samsung Galaxy Note20 Series juga sangat handy dipakai sebagai asisten untuk mengambil gambar. Kita bisa menggunakan gestur Air Action untuk mengambil gambar, melakukan zoom, hingga mengatur saturasi ketika menggunakan kamera. Banyak banget, kan, kegunaan pulpen digital satu ini?

***

Samsung telah membuka preorder hingga tanggal 19 Agustus ini. Ada banyak penawaran menarik yang bisa kalian dapatkan, yakni bundle Samsung Galaxy Note20 dengan Galaxy Buds+ yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp14.499.000. Sementara itu, Galaxy Note20 Ultra dengan Galaxy Buds Live bakal dihargai Rp19.999.999. Apakah kalian berminat?

Nah, ada promo menarik buat kalian yang memesan secara pre-order. Setiap pembelian Galaxy Note20 akan mendapatkan evoucher Galaxy Buds+ seharga Rp2,4 juta. Sedangkan pembelian Galaxy Note20 Ultra akan mendapatkan evoucher Galaxy Buds Live seharga Rp2,6 juta. Yuk pesan sekarang juga di situs resmi Samsung Indonesia dan cek informasi lebih lanjut di www.galaxylaunchpack.com!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.