Tampil Keren Kayak Chris Evans, Enggak Susah Kok!

Euforia Captain America: Civil War masih belum berakhir. Bukan cuma karena ceritanya emang gak mengecewakan, sebagian besar mungkin karena ada teriakan cewek-cewek yang terpekik bahkan sampai histeris pas lihat Chris Evans, si pemeran Captain America. Ketampanannya emang udah enggak bisa disangkal lagi. Selain itu, aktor yang juga berperan dalam film Fantastic Four ini ternyata sangat memperhatikan penampilannya. Jadi, enggak salah dong kalo banyak banget cewek yang tergila-gila sama doi? Kalo lo juga mau digilai banyak cewek langsung aja tiru gaya sehari-hari mz Chris Evan.

 

1. Kasual, tetapi enggak terlihat ngasal.

Via Istimewa

Lihat kerennya Mz Chris dengan celana abu-abu saat lagi menghadiri acara “Drinking with The Stars” ini. Dengan celana abu-abu, lo bisa tampil kasual dan santai. Meski begitu, celana abu-abu ini bisa jadi andalan di acara resmi juga. Cuma ngeluarin Rp99ribu, lo bisa bergaya ala Mz Chris. Dapatkan di sini.

 

2. Tampil smart dengan kacamata keren.

Via Istimewa

Cowok pakai kacamata itu bisa bikin cewek klepek-klepek karena terlihat smart dan banyak tau. Kayak Mz Chris, nih. Lihat tampilannya dengan kacamata berlensa cokelat itu. Kalo pakai kacamata kayak gitu, lo bisa terlihat cerdas di mata cewek dan bakal bikin mereka enggak mikir dua kali buat jalan sama lo. Kacamata keren ini bisa lo dapetin dengan harga Rp53ribu di sini. Gokil kan!

 

 

 

3. Menawan dan hangat dengan kardigan abu-abu tua.

Via Istimewa

Abu-abu kayaknya adalah warna favorit Mz Chris. Kardigan abu-abu ala Mz Chris ini bakal bikin lo terlihat sebagai cowok yang hangat dan elegan. Harganya Cuma Rp94.500 loh di sini.

 

4. Tampil menawan dengan kaos merah.

Via Istimewa

Kata cewek, cowok pakai kaos udah biasa? Terus kalo pakai kaos merah model lengan panjang ini bagaimana? Para cewek pasti langsung menarik kata-katanya barusan. Cowok pakai kaos merah bakal terlihat lebih hot! Tarik kaos lengan panjang lo sampai siku biar terlihat lebih santai dan cuek karena beberapa cewek suka banget sama cowok yang santai dan enggak terlihat ribet. Lo bisa dapatkan kaos lengan panjang ini dengan harga Rp191ribu di sini.

 

5. Jaket kulit bikin penampilan lo makin maskulin.

Via Istimewa

Ternyata, enggak cuma di film Captain America aja Mz Chris suka pakai jaket kulit. Di kesehariannya juga dia suka pakai jaket kulit, bahkan ke acara-acara penghargaan juga. Lo memang bisa tetap terlihat elegan dan sporty dengan jaket kulit. Warna cokelat bisa jadi pilihan karena bikin lo terlihat lebih maskulin. Jaket kulit ini bisa lo dapatkan dengan harga Rp121ribu di sini.

***

Enggak susah kan niru gaya mz Chris? Lo juga bisa sekalian membeli produknya dengan klik tautan yang udah Viki kasih. Dengan begitu, lo udah berdonasi buat Viral Kincir, loh. Makasih, ya! 😀

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.